• Home
  • /
  • Blog
  • /
  • Gaun Pengantin Menantu Beckham, Nicola Peltz

Gaun Pengantin Menantu Beckham, Nicola Peltz

Bride photo session

Kabar bahagia datang dari David Beckham. Yang telah melepas anak sulungnya Brooklyn Beckham yang telah menikah dengan salah satu putri milioner Nelson Peltz. Yang juga adalah model dari Amerika yang bernama Nicola Peltz. Nelson adalah pembisinis property dari pesisir Miami. Pernikahan mereka telah di gelar dengan mewah di tanggal 14 April 2022. Di artikel kita akan ulas gaun pengantin yang digunakan Nicola Peltz sebagai bride of the year. Karena pernikahan ini melibatkan pasangan selebritas dunia.

Rancangan & Tema Gaun

Nah, dalam perhelatan pernikahan mereka. Beberapa media asing mengabadikan gaun pengantin. yang digunakan Nicola Pelt yang merupakan rancangan brand Italia yang terkenal Valentino.

Nicola Peltz with her wedding gown

Dengan tema putih, Nicola membagian moment bersejarahnya lewat media sosial nya. Gaun pengantin yang digunakan terlihat anggun dengan balutan kain sutra dipadukan dengan rangkaian bunga anggrek putih.

Jenis Gaun Nicola

Melihat gaun pengantin yang digunakan, Nicola Peltz menggunakan gaun pengantin dengan model Column wedding gown. Ini dilihat dari potongan yang menyempit sehingga menonjolkan bentuk tubuh dari pemakainya. Type gaun ini cocok untuk dikenakan kepada mempelai yang memiliki tubuh hourglass shape, dan Petite. Pada jenis gaun inipun ada 2 macam. Yaitu short tail/ tanpa ekor dan long tail/ ekor panjang yang kebetulan digunakan oleh Nicola.

Dalam pemilihan gaun selain model gaunnya , yang tidak kalah penting adalah pemilihan bahan. Sebagai seorang calon mempelai, pemilihan gaun pengantin sangat disesuaikan selain bentuk tubuh yaitu lokasi pernikahan ( Indoor atau Outdoor) reception. Penggunaan long tail pada gaun sangat umum digunakan di dalam ruangan. Sedangkan untuk outdoor dipilih dengan design short tail untuk menambah mobilitas dari mempelai. Demikianlah berita seputar selebritis yang disusur dari berita detik.com

Baca juga: Apakah Gaun Ball pilihan yang ideal?

Column Wedding Gown

Jenis Gaun Pengantin lainnya

Selain tipe column wedding gown. Ada lima tipe lainnya yang tidak kalah anggunnya. Baca artikel kami di : Mengenal Jenis Gaun Pengantin

Buat kalian yang kesulitan memilih gaun pengantin mana yang cocok untuk bentuk tubuh. Bahan yang digunakan, ukuran gaun, sampai kepada accessoriesnya. Silahkan menghubungi kami dengan menekan tombol di bawah ini. Kami siap membantu dan menemukan gaun yang sesuai dengan segala tema pernikahanmu.